Thursday, April 14, 2016

Tujuan Manajemen Perusahaan

Tujuan Manajemen Perusahaan - Pelajari lebih lanjut tentang apa yang Perusahaan Manajemen Destination (DMC) adalah, apa yang tidak dan ketika perencana pertemuan harus menggunakan salah satu
KEMBALI KE HALAMAN SEBELUMNYA
Manajemen tujuan perusahaan (DMC) adalah beberapa alat yang paling kuat dan berharga untuk memenuhi pembuangan perencana 'ketika menyusun acara sukses. Layanan profesional perusahaan memiliki pengetahuan lokal yang luas dan sumber daya dimaksudkan untuk membantu perencanaan disesuaikan acara, hiburan, transportasi dan jasa lainnya.

Sejumlah Chicago DMC ditimbang untuk memberikan wawasan tentang apa DMC sebenarnya, bagaimana proses bekerja, bagaimana menemukan organisasi terkemuka, dan layanan apa yang dapat ditambang dari perusahaan.

1. Apa yang dimaksud dengan DMC?

Tim di Revel Acara Global percaya tujuan manajemen berfokus pada kebutuhan untuk on-the-ground, profesional lokal untuk membantu dengan perencanaan acara menggunakan berbagai layanan lebih mudah dicapai dengan keahlian lokal dan "tahu bagaimana."

Sebagai kebiasaan, DMC harus mengatakan ya untuk setiap dan semua permintaan. Setelah kebutuhan ditetapkan dan demografi dan tujuan kelompok / harapan didefinisikan dengan jelas, DMC menciptakan rencana komprehensif dari layanan untuk klien. Begitu semuanya disetujui, klien dapat fokus pada bisnis mereka dan menikmati Chicago sebagaimana dimaksud.

layanan DMC dapat mencakup:

Rapat dan Konferensi Manajemen
Lokal Tours & Excursions
Acara khusus
Luncurkan produk
Program Logistik
Logistik transportasi
Produksi acara (termasuk dekorasi, hiburan, pencahayaan dan bunga)
2. Bagaimana cara kerja DMC?

DMC ahli di tujuan mereka sendiri. Ketika program dan pertemuan datang ke tujuan seperti Chicago, pilihan untuk transportasi, off-situs tempat, makan malam, dll bisa panjang, kompleks dan membingungkan.

Namun sebuah organisasi seperti Chicago Travel Consultants, Inc., yang telah bekerja di pasar sejak 1989, tahu pemasok yang menawarkan tingkat yang lebih tinggi dari layanan dan mampu menangani jenis klien dan kelompok datang ke kota.

Chris Baker, Owner / Sales & Marketing, mengatakan bahwa alih-alih klien menjangkau pemasok individu, mereka perlu hanya menempatkan satu panggilan ke DMC dan semua pemasok akan ditangani untuk klien, mengetahui mana yang bekerja untuk kelompok tertentu. Setelah kelompok adalah penukaran, CTC memiliki anggota tim penuh waktu yang akan bekerja secara langsung dengan kelompok, meyakinkan mereka mereka menerima tingkat pelayanan tertinggi. Ketika datang ke penagihan, klien menerima satu faktur bukannya banyak faktur pemasok dari setiap aspek program.

3. Mengapa menggunakan DMC?

Menggunakan DMC benar-benar adalah pendekatan one-stop-shop konsultatif untuk program desain / pengembangan, pengiriman / pelaksanaan dan kustomisasi untuk memenuhi persyaratan spesifik klien. Menurut Lorraine Bellas, Wakil Presiden & General Manager di AlliedPRA Chicago, organisasinya mengubah tujuan manajemen dengan bekerja dalam kemitraan dengan klien untuk menciptakan pengalaman abadi, untuk memaksimalkan pengembalian tujuan dan untuk menjamin ketenangan pikiran menggunakan jangkauan global, keahlian dan solusi lokal mereka pendekatan berorientasi.

tim Chicago AlliedPRA ini merupakan tahun pengalaman melebihi harapan dan kepuasan klien, menurut Bellas. Mereka menganggap diri mereka duta tidak hanya tujuan yang mereka cintai, tetapi industri, klien mereka, dan merek AlliedPRA.

4. Bagaimana seseorang menemukan DMC terkemuka?

Satu ukuran tidak selalu cocok untuk semua ketika datang ke DMC, menurut tim Acara Revel global. Mencari perusahaan ukuran yang tepat, perusahaan terbesar mungkin tidak memiliki waktu yang tepat untuk menghabiskan di acara Anda karena mereka memiliki begitu banyak orang lain dan perusahaan kecil mungkin tidak memiliki staf yang sesuai atau pengalaman untuk memproduksinya. Ada juga banyak sumber daya yang besar untuk menemukan bisnis terkemuka, dari BizBash ke Mengadakan Pilih Chicago. Daftar sumber daya mereka adalah tempat yang bagus untuk memulai. Mereka juga menyarankan selalu meminta referensi terbaru dari perusahaan yang memiliki program berukuran serupa. klien masa lalu dapat menjadi sumber daya terbaik Anda!

5. Apa adalah beberapa layanan yang paling populer yang telah ditawarkan kepada klien?

Baker mengatakan acara khusus di tempat-tempat off-site, acara bertema, makan malam, layanan transportasi (termasuk kedatangan dan layanan keberangkatan di kedua O'Hare dan Midway) dan jasa membangun tim terus menjadi yang paling populer.

Wisata dan kegiatan yang "otentik Chicago" selalu preferensi nomor satu untuk klien, menurut Bellas - sesuatu yang tidak bisa dialami di kota-kota lain di dunia. wisata lokal khusus yang menyoroti besar jazz dan blues sejarah kami, serta arsitektur kami hebat adalah suatu keharusan.

Banyak klien telah mengatur peristiwa di sekitar bertingkat waralaba olahraga Chicago, ingin bangun dan dekat di pertandingan besar.

Sebuah benang merah di antara semua layanan transportasi dan staf untuk acara, muncul di hampir setiap permintaan. Untuk beberapa, kata Bellas, ini mungkin tampak sekunder untuk "acara utama" - Namun, klien benar-benar mengandalkan DMC seperti AlliedPRA untuk memiliki pengetahuan yang luar biasa transportasi kota, kendaraan yang tepat untuk setiap ukuran kelompok, dan staf yang "menarik, mengagumkan dan yang menampilkan yang terbaik dari keramahan Midwestern. "

No comments:

Post a Comment