Wednesday, March 30, 2016

3 Cara Berpikiiran Positif

Apa pembebasan untuk menyadari bahwa "suara di kepala saya" tidak siapa saya. Siapa aku kemudian? Orang yang melihat bahwa.

~ Eckhart Tolle

Kita semua menjalani kehidupan yang sibuk. Dalam dunia sekarang ini, seolah-olah itu adalah lencana kehormatan. Selalu bergegas ke hal berikutnya. Bekerja terlambat untuk memenuhi tenggat waktu untuk menyenangkan bos atau klien. Mengemudi dari latihan sepak bola satu anak ke yang lain.

Dengan semua kesibukan yang mengisi hari-hari kita, minggu dan bulan, ruang mental kita mulai mengisi secara bersamaan. pemikiran internal yang mulai menumpuk debu mengumpulkan tinggi. Stres dan kecemasan mulai terbentuk, akhirnya, melampaui ke dunia luar kita. hari kita menjadi lebih sibuk dengan stres dan kecemasan berlapis-lapis di atas.

Hal ini terutama berlaku selama masa perjuangan pribadi. ruang mental kita menjadi begitu berantakan dengan pikiran realitas, ditaburi dengan fiktif dalam-ocehan yang sering kita merasa sulit untuk menguraikan antara keduanya.

Ketika saya dan istri saya memutuskan untuk menjual bisnis kami dari tiga tahun, itu menempatkan kami dalam posisi yang tidak begitu diinginkan finansial. Seperti kita menemukan diri kita berjuang, aku, bahkan tanpa mengetahui, menyerahkan kunci dari dunia luar saya untuk ego berceloteh dalam dunia saya.

Terjebak di Masa Lalu

Alih-alih menemukan cara untuk bergerak maju, saya membeku. Saya berpikir tentang semua keputusan yang kami buat selama tiga tahun terakhir. Aku menunjuk jari dan ditempatkan menyalahkan. Aku terjebak di masa lalu yang ingin menghidupkan kembali, berharap untuk mengubahnya.

Saya berpikir tentang hal-hal yang kita harus atau tidak harus dilakukan. Aku berpikir tentang bagaimana keluarga kami tidak akan berada dalam posisi kita menemukan diri kita kalau saja kita melakukan ini bukan itu.

Saya mendorong off menerima dan memiliki realitas di mana kita hidup. Aku tidak ingin merasa gagal. ego saya adalah total kontrol, dan itu membawaku ke lubang kelinci yang tidak perlu dari pengalaman fiktif.

Semakin saya menyerah untuk dialog batin saya, kekacauan lebih mental mengumpulkan. Karena ini mulai menumpuk, aku bisa melihat dan merasakan stres dan kecemasan merambat naik sekitar sudut.

Itu sampai ke titik di mana dialog batin saya melampaui dunia luar saya. Rasa sakit dan kegelapan pun terjadi. Hubungan menjadi beracun. Aku mulai menyakiti orang yang saya cintai dan dihargai paling.

Kemudian, untuk sepersekian detik, aku melihat bagaimana tidak sehat saya menjadi, baik secara emosional dan fisik, dan berapa banyak sakit saya menyebabkan orang-orang di sekitar saya. Untuk sepersekian detik saya mendengar dialog yang terjadi di kepala saya; suara menggunakan kata-kata memberi makan serigala jahat.

Aku tahu aku harus melakukan sesuatu.

Merawat Sendiri

Saya membuat keputusan, sumpah pada kenyataannya, dan berkomitmen untuk menjadi disengaja tentang diri saya pertumbuhan. Aku harus menemukan kembali siapa aku. Saya harus membangun kembali nilai-nilai saya. Aku harus kembali ke cara saya ingin merasa. Saya harus menjaga diri terlebih dahulu untuk memberikan diri saya yang terbaik kepada orang lain.

Dalam rangka untuk mencapai setiap bagian dari ini, saya harus mulai dengan decluttering ruang mental saya. Saya kepala obrolan mengaburkan lensa di mana saya melihat dunia. Aku harus menemukan cara untuk menghilangkan kekacauan dan membuat ruang untuk kehadiran dan kebenaran.

Berikut adalah tiga yang pernah begitu sederhana, tapi dasar, cara untuk declutter ruang mental Anda:

1. Baca

Seperti aku ingin menemukan pelarian, apa yang saya butuhkan paling adalah koneksi dan perspektif. Escaping hanyalah menekan rasa sakit, yang memungkinkan untuk bernanah dan berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih besar dari apa yang sudah itu.

Ketika Anda mampu mengenali perasaan dari ingin melarikan diri, menggunakannya sebagai batu loncatan menuju pertumbuhan diri dan reinvention.

Reading terhubung saya untuk kekuatan cerita pribadi dan memancarkan cahaya pada perspektif. Itu membuat saya melihat hal yang sangat yang membuat saya sakit seperti sedikit berbeda. Lensa di mana saya melihat dunia berubah, dan pergeseran dalam pola pikir terjadi.

2. Renungkanlah

Meditasi tidak harus duduk di lantai dengan punggung lurus dan tangan di lutut sambil berkonsentrasi pada pernapasan Anda. Sekuat ini telah bagi saya, meditasi dapat sesederhana menemukan sukacita dalam tenang - ruang menemukan dalam hari Anda akan bosan dan masih. Ini menemukan kesendirian.

Praktik-praktik ini memungkinkan kesibukan kehidupan sehari-hari untuk memperlambat - untuk menjadi lebih hadir dengan saat ini dan menjadi satu dengan diri kita sendiri. Ini menemukan keutuhan dan hubungan dengan diri kita sendiri.

3. Menulis

Menulis telah menjadi doa yang dijawab. Ini adalah bentuk paling murni dari rilis. Ini dump kota dan amal dengan pikiran bahwa kekacauan ruang mental Anda. Menulis sepenuh hati dalam jurnal memegang kunci untuk penemuan pribadi Anda tidak bisa bahkan membayangkan.

Membiarkan segalanya untuk lulus dari obrolan kepala egois saya untuk jari-jari saya dan ke kertas telah menjadi dasar untuk diri saya pertumbuhan. Ketika saya tidak menulis, saya perhatikan. Perasaan kesibukan dan kecemasan mulai merayap lagi.

Decluttering ruang mental Anda mengungkapkan kebenaran yang duduk di dalam diri Anda, sering kali terkubur di bawah yang tidak perlu. Sebagai kebenaran Anda muncul dan Anda mulai hidup melalui itu rasa ringan mengambil alih. Makna dan terjadi tujuan.

dunia batin kita sering hal yang akan diabaikan, meskipun itu hal yang sangat memberi makan dunia luar kita. Seperti yang mungkin Anda melihat declutter harta fisik Anda, berhenti sejenak dan memperhatikan dialog batin Anda. Mungkin, mungkin saja, tugas berikutnya adalah decluttering kekacauan mental Anda.

No comments:

Post a Comment