Saturday, May 6, 2017

5 sebab kenapa linux merupakan skema bedah yang sesuai buat programmer

5 sebab kenapa linux merupakan skema bedah yang sesuai buat programmer

hai coders! ! aku sempat ditanya, kenapa programmer sama atas linux? balasan singkatnya, karna mereka memakai linux. kenapa mereka memakai linux? kenapa mereka lebih suka memakai linux? jawabnya tercantel dari perseorangan per. akan tetapi, aku bakal memberi balasan menurut keahlian aku yang telah 3 tahun lebih memakai linux buat mengkaji pemrograman.
1. free beserta open source

sebab pertama, pasti karna free beserta open source. maksud free di sini enggak cuma bebas, tetapi berdikari alias independensi. berdikari melaksanakan memodifikasi, mengedarkan, mendalami, dsb. setelah itu, open source maksudnya, isyarat sumbernya terbuka. atas begitu, siapa aja berdikari membaca, mendalami, beserta memodifikasi isyarat sumbernya.
2. terjaga dari virus

sebelum aku memakai linux, laptop aku sempat terkena atas virus. virus itu berselindung memodifikasi souce code yang aku catat. program yang aku bikin jadi error, karna terdapat isyarat abnormal yang disisipkan oleh virus. tetapi sehabis memakai linux, keadaan seperti itu enggak sempat berlangsung lagi.
3. kerap error

sesungguhnya ini sebab yang minim persisnya, karna aku benar-benar percaya segala orang enggak senang atas error. tetapi, berdasarkan aku, senantiasa terdapat kearifan dibalik error beserta permasalahan yang anda hadapi. aku sempat membikin satu buah cuplikan:
kian melimpah error beserta permasalahan yang anda selesaikan, kian melambung juga keterampilan beserta pengalamanmu — http:// s. id/9oo

linux benar skema bedah yang kerap bermasalah. kelenyapan informasi merupakan permasalahan yang setidaknya getir yang sempat aku alamiah. akan tetapi, atas malasah itu, aku jadi ingat metode melindungi informasi yang batal. tidak cuma itu, terdapat ratusan permasalahan yang sempat aku alamiah. pasti aja, ini bakal melatih pikiran seseorang programmer jadi pembagi permasalahan. terlebih, apabila enggak mendapatkan jalan keluar, programmer dapat membikin jalan keluar seorang diri.

pelacakan jalan keluar adalah keadaan yang mesti dijalani buat konsumen linux yang memperoleh permasalahan. keadaan ini bakal melatih daya googling. googling merupakan salah satu daya yang mesti dipunya seseorang programmer.
4. case sensitive


kawan aku sempat membikin satu buah web atas framework codeigniter di windows. segala bepergian laju di localhost. tetapi, kala web tersbut di-hosting, berlangsung permasalahan 404. berminggu-minggu belum pula mendapatkan jalan keluar. nyatanya permasalahannya terdapat pada julukan class beserta file yang sensitif. karna server hosting memakai skema bedah linux, sehingga julukan class beserta filenya enggak dapat ditemui. setelah itu, beliau menukarnya beserta akibatnya dapat bepergian atas biasa.
5. memanggul melimpah bahasa pemrograman


linux memanggul melimpah bahasa pemrograman. melimpah tool-tool bebas yang dapat dipakai. selanjutnya ini daftar bahasa pemrograman yang didukung di linux.
c
c++
c# (memakai mono develop)
pascal (memakai fpc beserta lazarus)
javascript
basic/vb (memakai ketola)
java
python
ruby
perl
php
go
bagus
dsb.

silahkan ditambahkan, apabila lagi minim!

itulah 5 sebab kenapa linux merupakan skema bedah yang sesuai buat programmer. boleh jadi terdapat ingin menambahkan, silahkan share pengalamanya di anotasi.

No comments:

Post a Comment